Efek Pengobatan Kanker Serviks, Julia Perez Didiagnosis Alami Menopause Dini
Selebriti

Begini tanggapan Julia Perez terkait diagnosis dirinya mengalami menopause dini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Julia Perez sempat menderita kanker serviks. Meski sudah menjalani operasi untuk mengangkat kankernya, Jupe rupanya masih harus melakukan pengobatan untuk penyakitnya tersebut.

Namun efek dari pengobatan yang dilakukan Jupe tersebut rupanya membuat dirinya didiagnosis mengalami menopause dini. Menanggapi hal tersebut, artis 36 tahun ini justru santai dan tak masalah mengalami menopause dini.

"Aku pertama kali kena kanker itu 2014, dari 2014 sampai sekarang ini saya belum menstruasi, itu benar," ujar Jupe. "Dan memang dokter juga bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause early. Tapi buat saya itu nggak masalah."


Meski begitu, Jupe mengaku jika dirinya masih memiliki rahim dan ovarium yang terus berproduksi. Sedangkan diagnosis dokter tersebut cuma karena dirinya memang belum mengalami kembali menstruasi.

"Menopause nggak menopause ya maaf ya saya mah nafsu-nafsu saja. Tapi ya prediksi dokter saya menopause early karena kering kan," lanjutnya. "Toh karena saya masih ada rahim dan ovarium jadi dia masih berbuah. Masih sehat dan masih memberikan sel-sel."

Untuk itu Jupe hingga kini masih berusaha menjaga kesehatannya dengan tak mengambil pekerjaan di malam hari. "Percuma nanti kalau saya mau sembuh tapi masih ambil kerjaan malam juga," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru