Pamer Tubuh Berotot di Thailand, Nam Joo Hyuk Malah Digoda Fans
Selebriti

Lihat sendiri seberapa seksi bodi topless Nam Joo Hyuk di foto ini.

WowKeren - Nam Jooo Hyuk baru saja menggelar fanmeeting di Bangkok, Thailand pada Sabtu (17/9) lalu. Rupanya kesempatan ini tak hanya dimanfaatkan aktor kelahiran 1994 tersebut untuk bekerja.

Joo Hyuk pamer sedang menikmati waktunya di Thailand lewat postingan di akun Instagram @skawngur miliknya. Bintang "Scarlet Heart Ryeo" mengunggah dua foto topless dirinya pada Minggu (18/9).


Pada foto pertama, Joo Hyuk duduk di tepi kolam dengan hanya mengenakan celana pendek sambil menerima handuk yang disodorkan seseorang. Di foto lainnya, aktor 22 tahun itu tampak memamerkan punggung seksinya bersama seseorang dengan punggung bertato.

Melihat postingan Joo Hyuk ini, fans pun tak tahan untuk tak menggodanya. Beberapa fans juga mengaku tak kuat melihat bodi seksi aktor yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

"Yang kiri cocok lah ya jadi tulang punggung keluarga. Nampaknya dia jodohku wkwkwk," koemntar seorang fans dari Indonesia. "Aku bakalan bela-belain ke sana demi memberimu handuk," kata fans lainnya. "Balik badan dong mas," goda yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru