Pisah dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Rujuk Dengan Brad Pitt?
Selebriti

Apa benar Jennifer ingin berpisah dengan Justin karena Brad?

WowKeren - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie untuk Brad Pitt pada Senin (19/9) memang masih menjadi perbincangan panas. Gugatan itu bahkan menyeret nama mantan istri Brad yakni Jennifer Aniston.

Majalah InTouch Weekly bahkan berani menyebut jika Jennifer dan pasangannya, Justin Theroux telah berpisah. Justin disebut kepergok selingkuh dan sering melakukan panggilan telepon pada mantan kekasihnya, Heidi.

Kabar yang tertuang di majalah itu pun dengan cepat menyebar dan menimbulkan rumor negatif lain. Publik menduga jika alasan sebenarnya Jennifer ingin berpisah adalah demi bisa kembali pada Brad.


Namun, berita dari majalah tersebut langsung dibantah tegas oleh pihak Jennifer. Dilansir Dailymail, Jennifer bahkan tidak memiliki niat sama sekali untuk berpisah dari Justin.

Sementara itu, Jennifer dan Brad memang pernah menikah tahun 2000 silam. Keduanya akhirnya bercerai tahun 2005 lantaran Brad ketahuan berselingkuh dengan Angie. Saat ini, Jennifer sudah hidup bahagia bersama Justin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru