Jadi Pengisi Suara, Selena Gomez Cs Super Kocak di 'Smurfs: The Lost Village'
Film

Berikut aksi kocak dari si makhluk mungil berwarna biru Smurf saat mencari desa yang hilang.

WowKeren - Usai sukses dengan "The Smurfs" dan sekuelnya "The Smurfs 2", Sony Pictures kini tengah menggarap triloginya. Film berjudul "Smurfs: The Lost Village" itu akan diisi suara oleh Selena Gomez cs.

Sebagai permulaan, tim produksi merilis teaser trailer terbarunya. Tak hanya satu, mereka merilis dua teaser sekaligus, yaitu teaser trailer official dan Internasional. Kedua video tersebut sebenarnya tak jauh berbeda, namun teaser trailer Internasional lebih panjang dengan narasi di awal.

"Apakah ini desa yang hilang?" ungkap di Clumsy yang diisi suara oleh Jack McBrayer. "Siapa mereka?" tanya Hefty yang diisi suara oleh Joe Manganiello. Tak lama kemudian Brainy yang diisi suara oleh Danny Pudi termakan oleh bunga raksasa berwarna kuning.

Kocaknya, saat Brainy dilepaskan oleh bunga nakal itu, Smurfette cs justru terkena lendir aneh berwarna kuning. Sementara itu, Smurfette diisi suara oleh sang bintang Disney, Demi Lovato. Selain mereka, film ini juga diisi suara oleh Rainn Wilson dan Mandy Patinkin.


Film animasi ini disutradarai oleh Helmer Kelly Asbury ("Gnomeo and Juliet") serta ditulis oleh Stacey Harman dan Pamela Ribo. Rencananya film ini akan dirilis pada 7 April 2017 mendatang. Penasaran? Yuk intip teaser trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru