Diincar Sutradara Marvel, Jared Leto Hampir Perankan 'Doctor Strange'
Film

Selain Jared Leto, sutradara Marvel mengaku melirik sejumlah aktor lain untuk 'Doctor Strange'.

WowKeren - Nama Jared Leto semakin melambung saat berperan menjadi sosok Joker di "Suicide Squad". Namun, apa jadinya jika aktor dan juga musisi itu berperan sebagai "Doctor Strange"?

Baru-baru ini, sutradara "Doctor Strange" mengaku sempat mengincar si Joker untuk film buatannya tersebut. Sutradara Scott Dericsson mengaku telah menemui banyak aktor keren termasuk Jared, Joaquin Phoenix hingga Ryan Gosling.

Pasalnya, saat itu Benedict Cumberbatch masih sibuk membintangi film lain. Namun, Scott menilai Benedict adalah "satu-satunya aktor" yang paling sesuai untuk Stephen Strange. Marvel pun rela menunggu Benedict menyelesaikan syutingnya untuk film lain.


Sementara itu, "Doctor Strange" menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya.

Selain Benedict, "Doctor Strange" juga dibintangi oleh Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 4 November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru