Mengagumkan, Intip Cantiknya Emma Watson di Foto Pertama 'Beauty and the Beast'
Film

Bikin penasaran, berikut foto-foto Emma Watson saat memakai kostum ala Belle di 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - "Beauty and the Beast (2017)" tampaknya akan menjadi film adaptasi kisah Disney yang patut ditunggu-tunggu. Pasalnya, film ini akan dibintangi oleh aktris "Harry Potter", Emma Watson.

Dalam film ini, Emma Watson bakal beradu akting dengan aktor tampan Dan Stevens. Usai merilis video di balik layar, kini foto terbaru Emma beredar di dunia maya. Tak hanya satu, tapi netizen menemukan dua foto sekaligus.

Foto pertama memperlihatkan Emma menggunakan gaun super cantik berwarna kuning yang menjadi ciri khas dari karakter Belle. Ia terlihat sedang berdansa dengan Beast yang menggunakan kostum berwarna biru navy.


Sementara pada foto yang lain, Belle terlihat menggunakan kostum maid berwarna putih dan biru di sebuah perpustakaan. Ia memperlihatkan senyum manisnya saat berpose sambil memegang buku dan tangga.

Selain Emma dan Stevens, "Beauty and the Beast" juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel