Istri Ultah, Ringgo Agus Rahman: Semoga Kadonya Tak Jauh-Jauh dari Jemuran
Selebriti

Ternyata ini yang bikin Ringgo berharap istrinya minta kado tak jauh dari jemuran...

WowKeren - Sabai Morscheck tepat berusia 28 tahun pada Senin (3/10). Tak seperti pasangan kebanyakan, Ringgo Agus Rahman ternyata santai soal kado untuk sang istri. Ayah satu anak ini masih menunggu permintaan sang istri soal kado yang diinginkannya.

Meski begitu, Ringgo berharap istrinya meminta hadiah tak jauh-jauh dari jemuran. Wah kok bisa? Ternyata tahun lalu, Sabai meminta hadiah jemuran dari sang suami. "Dia juga enggak suka tas atau baju, tahun lalu saja dia minta kado jemuran, mudah-mudahan tahun ini enggak jauh dari jemuran," ujar Ringgo seperti dilansir Cumi Cumi.


Ringgo juga menambahkan jika istrinya tak suka diberi kejutan. Jadi, ia menunggu request Sabai soal kado ulang tahunnya. "Sabai enggak suka dikasih kejutan. Sudah tanya mau kado apa, tapi belum dijawab. Aku mendingan Sabai tahu kadonya apa, daripada beli mahal malah salah beli akhirnya tidak dipakai kan mubazir," imbuhnya.

Dari Sabai sendiri rupanya sudah memimpikan satu hadiah di ulang tahunnya kali ini. "Belum tahu kado apa, mungkin liburan ya. Karena kan kebanyakan ngurus anak di rumah, jadi harus melihat pemandangan bagus dan indah ketika ngurus anak. Enggak lihat muka suami terus. Makan malam saja aku malas, karena malam Bjorka sudah tidur," pungkas Sabai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait