Tinggalkan Kendall Jenner, Harry Syles Ketemuan Sama 'Mantan Pacar' di London
Selebriti

Harry Styles kembali menemui salah satu gadis yang pernah dekat dengannya. Siapakah dia?

WowKeren - Petualangan cinta Harry Styles kembali dimulai. Setelah ia putus dari Kendall Jenner, personel One Direction ini ketahuan ketemuan dengan "mantan pacarnya" di London.

Kamis (5/10) malam kemarin, Harry tengah menghadiri pesta yang diadakan oleh majalah Another Man. Diwartakan Dailymail, dalam acara tersebut penyanyi berusia 22 tahun itu terlihat ditemani oleh model cantik Kara Rose Marshall.

Gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Harry ini tampak begitu memukau dengan gaun silver yang dipadu padankan dengan sepatu tinggi berwarna hitam. Sementara Harry terlihat makin keren dengan jas hitamnya.


Harry dan Kara pertama kali diisukan pacaran ketika mereka tertangkap kamera tengah belanja bareng di kota New York pada tahun 2013. "Harry sangat menyukainya, bukan hanya karena ia cantik, tapi dia juga pikir bahwa Kara keren dan ramah," ungkap seorang sumber waktu itu.

Akan tetapi, kedua pihak tidak pernah mengkonfirmasi tentang hubungan mereka sejauh ini. Terakhir, Harry diketahui menjalin hubungan asmara dengan model cantik Kendall Jenner sebelum akhirnya mereka putus pada bulan Maret lalu.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Harry saat ini masih belum siap untuk memulai hubungan serius dengan siapa pun. Dia masih ingin fokus merintis karirnya di luar One Direction.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru