Seksi dan Misterius, Begini Penampilan Amber Heard di 'Justice League'
Film

Tim produksi 'Justice League' merilis foto pertama Amber Hearnd sebagai Mera, seperti apa?

WowKeren - "Justice League" tampaknya menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya oleh penggemar. Apalagi karya layar lebar ini menggandeng sejumlah bintang ternama Hollywood seperti Ben Affleck hingga Amberd Heard.

Tidak hanya itu, tim produksi film ini juga beberapa kali sempat menggoda penggemar dengan foto atau video terbaru yang semakin membuat penasaran. Contohnya seperti baru-baru ini saat mereka merilis foto pertama karakter Amber Heard, Mera.

Dalam foto tersebut, Amber Heard tampak mengenakan kostum ketat khas prajurit yang semakin menonjolkan lekuk tubuhnya. Ia berdiri terpaku di pinggir pantai dan memasang ekpresi misterius.


Melihat foto tersebut, banyak penggemar yang langsung antusias. Tak hanya menantikan ceritanya, mereka juga memuji pesona aktris cantik itu.

Film "Justice League" sendiri akan menampilkan sejumlah karakter super hero DC Comics. Diantaranya yaitu Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), dan Lex Luthor (Jesse Eisenberg).

Rencananya, film pertama akan dirilis 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019. Wah makin tak sabar ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru