Thailand Berkabung, Konser Big Bang dan JYP Nation di Bangkok Ditunda
Musik

Agensi Big Bang, GOT7 hingga F.T. Island memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan konser musik mereka di Thailand.

WowKeren - Seluruh negeri Thailand sedang berduka. Pemimpin mereka, Raja Bhumibol Adulyadej meninggal dunia Kamis (13/10) lalu di usia 88 tahun.

Terkait hal itu, sejumlah jadwal konser musik K-Pop yang dijadwalkan akan berlangsung di Bangkok pun dibatalkan. Seperti konser "MADE" Big Bang yang harusnya digelar 29-30 Oktober, F.T. Island 12 November, juga JYP Nation 2016 yang dijadwalkan pada 5-6 November mendatang.

Bukan hanya dari pemerintah setempat, penundaan konser juga disampaikan oleh masing-masing agensi dari idol yang akan tampil di Bangkok. Belum lama ini, YG, FNC dan JYP Entertainment memberikan konfirmasi pembatalan konser serta meminta maaf karena belum dapat memastikan sampai kapan penundaannya.

Berikut pernyataan resmi pihak YG:

"Kami sangat menyesal memberitahukan bahwa tur 'MADE' Big Bang di Bangkok yang dijadwalkan 29-30 Oktober dibatalkan terkait pengumuman hari berkabung nasional.

Big Bang dan YG Entertainment menyampaikan bela sungkawa mendalam untuk keluarga Kerajaan Thailand dan masyarakat atas wafatnya Yang Mulia Raja Bhumbibol Adulyadej.

Kami turut mendoakan masyarakat Thailand dalam masa sulitnya ini."

Berikut pernyataan resmi dari FNC Entertainment:

"Halo, ini FNC Entertainment.


Mendengar berita wafatnya Raja Thailand, Bhumbibol Adulyadej, kami meminta maaf untuk mengumumkan bahwa '2016 F.T. Island' (The Truth) in Bangkok' yang akan digelar 12 November di GMM Live At Central World ditunda.

Kami meminta maaf kepada fans atas ketidaknyamanan ini dan akan segera mengumumkan tanggal konsernya nanti.

Kami juga ikut berbela sungkawa kepada seluruh Thailand."

Demikian juga dengan JYP, berikut ini pernyataan resminya:

"Halo, ini JYP Entertainment.

Atas wafatnya Raja Bhumbibol pada 13 Oktober, pemerintah mendeklarasikan waktu berkabung selama 1 tahun dan selama 30 hari segala macam aktivitas hiburan dilarang.

Kami ingin memberitahukan bahwa 'JYP Nation Mix & Match in Bangkok 2016' yang dijadwalkan 5-6 November dibatalkan.

Kami juga menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam kepada masyarakat Thailand.

Detail pengembalian tiket akan diumumkan melalui provider konser dalam negeri melalui media sosial secepatnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru