*/
 
 
Kunjungi Nami Island, Tyas Mirasih Dapat Kecupan Mesra dari Pacar
Selebriti

Penasaran bagaimana mesranya Tyas dan pacar saat mengunjungi Nama Island?

WowKeren - Tyas Mirasih dan kekasihnya Raiden Soedjono saat ini sedang asyik berlibur ke Korea. Usai menjelajah kota Seoul, keduanya pun tak lupa untuk mengunjungi Nami Island yang terkenal itu.

Lewat akun Instagram-nya, Tyas pun mengunggah sejumlah foto mesranya bersama Raiden saat berada di Nami Island. Tyas yang terlihat cantik dalam balutan sweter abu-abu itu terlihat begitu senang mengunjungi pulau yang terkenal lewat drama "Winter Sonata" tersebut.

Dalam sebuah foto terlihat Tyas dirangkul mesra oleh Raiden. Tak cukup itu saja, sang kekasih juga mendaratkan ciuman manis di pipinya.

Di foto lainnya, tampak Tyas dan Raiden saling menatap satu sama lain dengan tersenyum bahagia. Keduanya juga menjelajah keindahan Nami Island dengan bersepeda santai.


Sementara itu, melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Tyas dan Raiden ini membuat netter menduga keduanya tengah melakukan foto pre-weeding. Pasalnya, Tyas dan Raiden sudah dinilai netter begitu cocok satu sama lain.

"Prewed ya kak? Alhamdulillah smga di segerakan ya ka," komentar netter. "Oh sweet bgt. Moga secepatnya bisa mnikah. @tyasmirasih cantikkk bgt," ujar yang lain. "Cocok banget kakkk,langgeng teruss yaa semoga kebahagiaan slalu ada di hidup kalian berdua," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait