IU Ketahuan Makan Bareng Seleb Ini, Lee Jun Ki Ngambek?
Selebriti

Lee Jun Ki dan IU saling berbalas komentar di Instagram. Simak interaksi mereka di sini.

WowKeren - IU dan Lee Jun Ki saat ini sedang menjadi sorotan lantaran chemistry apik mereka di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Tak bisa dipungkiri mereka kini menjadi dekat usai melakoni syuting bersama.

Fans bisa melihat kedekatan Lee Jun Ki dan IU lewat interaksi mereka di Instagram. Seperti kali ini, aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut lagi-lagi mengomentari postingan terbaru IU.

IU mengunggah foto Kang Han Na yang sedang asyik memotret hidangan di meja dengan ponselnya. Ia ternyata sedang makan bareng dengan lawan mainnya di "Scarlet Heart Ryeo" itu. "Han Na-chan yang sedang bahagia melihat makanan di depannya," tulis pemilik nama Lee Ji Eun itu.

Kang Han Na sendiri juga mengunggah foto yang menegaskan ia sedang nongkrong bareng IU. Foto yang diunggahnya menampilkan IU menunduk seolah mencium hidangan di depannya. "Manis sekali," tulisnya.

Lee Jun Ki tentu saja mengomentari postingan IU dan Kang Han Na. Ia bertingkah seolah ngambek karena IU dan Han Na pergi makan bareng tanpa mengajak pemain yang lain.


"Han Na sudah balik ke Korea? Ji Eun-ah, harunya kamu menelpon kami. Bagaimana bisa kalian bertemu sendirian tanpa yang lain?" komentar Lee Jun Ki. "Kami memang sengaja meninggalkanmu untuk bernegosiasi lebih dulu, Yang Mulia (di drama, Jun Ki memang diceritakan akan menjadi raja)," balas IU.

Balas berbalas komentar antara Jun Ki dan IU tentu saja berhasil membuat heboh fans. Meski IU saat ini berpacaran dengan Jang Kiha, fans memang baper dengan hubungan mereka dalam drama.

"Ciee, Lee Jun Ki ngambek nih nggak diajak," komentar salah satu netter. "Syukurlah mereka masih akrab meski syuting dramanya sudah selesai," tambah netter lain. "Lee Jun Ki rajin banget kasih komentar," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru