Penting di 'Doctor Strange', Tilda Swinton Bakal Bikin Film 'The Ancient One'?
Film

Begini komentar Tilda Swinton soal prekuel film khusus 'The Ancient One' serta kontroversi whitewashing.

WowKeren - "Doctor Strange" tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Apalagi tim produksi Marvel belakangan cukup rajin menggoda penggemar dengan merilis berbagai video trailer maupun teaser.

Dalam video-video tersebut, moviegoers tentu tak asing dengan penampilan Tilda Swinton yang berperan sebagai The Ancient One. Penyihir yang merubah sosok Benedict Cumberbatch itu bahkan turut mendominasi dan berperan penting dalam film ini.

Tak heran jika Tilda Swinton mulai merayu sang produser Kevin Feige untuk membuat prekuel yang lebih fokus kepada sosoknya. "Dengan percaya diri aku terus merayu di telinga Kevin Feige untuk dibuatkan prekuel," ungkap Swinton dalam sebuah interview bersama ScreenCrush.


"Aku terus mendesaknya dengan tema itu karena aku tidak tahu di mana aku bisa mendapatkan kesempatan itu lagi," tambah Swinton. Selain itu ia juga sempat memberikan penjelasan mengenai isu whitewashing yang berkaitan dengan perannya.

"The Ancient One dalam naskah film ini tidak pernah dijelaskan sebagai lelaki tua berjenggot asal Tibet seperti di komik," jelas Swinton. Selain whitewashing, netizen juga sempat mengkritisi Marvel karena menggunakan artis wanita untuk peran pria itu.

Selain Cumberbatch dan Tilda Swinton, "Doctor Strange" juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams serta masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru