Dihadiri Ratusan Ribu Fans, Konser iKON di Jepang Pecahkan Rekor Grup Rookie
Musik

iKON pecahkan rekor grup rookie yang gelar konser dengan jumlah penonton terbanyak di Jepang. Ini detailnya...

WowKeren - iKON baru saja genap setahun berkecimpung di panggung musik K-Pop pada September lalu. Kendati baru terlepas dari status rookie, di tahun pertamanya, iKON termasuk grup yang sudah aktif menggelar konser.

Bukan hanya di Korea Selatan, Bobby cs juga berkunjung ke negara-negara Asia lain seperti di Indonesia dan Jepang. Di Jepang sendiri, iKON belakangan akhirnya menyelesaikan turnya di sejumlah lokasi di sana.

Tak tanggung-tanggung, rangkaian tur konser di Jepang tersebut membuat iKON memecahkan rekor jumlah penonton sebagai grup rookie. Dikutip dari One Hallyu, Kamis (27/10) terhitung selama 2016, konser iKON di Jepang ini sukses ditonton sebanyak 322 ribu penggemar.

Itu baru di Jepang saja. Di negara lain di Asia, konser mereka menurut laporan telah dihadiri lebih dari 188.500 fans. Jumlah itu belum total keseluruhan dari negara yang sudah mereka kunjungi.


Untuk saat ini, setidaknya iKON mampu mengumpulkan 400-an ribu fans. Jumlah tersebut belum termasuk fans mereka di Tiongkok mengingat tak ada kabar soal penonton konser iKON di sana.

Sementara itu, iKON setahun lalu memulai debutnya dengan sangat keren lewat single "My Type". Setelahnya, Chanwoo dan kawan-kawan kemudian merilis album studio pertama bertajuk "Welcome Back" langsung disusul dengan serangkaian jadwal tur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru