Promosi Film, Marvel Wujudkan Kekuatan Magis 'Doctor Strange' di Dunia Nyata
Film

Pihak Marvel membuat program khusus yang membuat penggunanya seakan memiliki kemampuan seperti 'Doctor Strange', seperti apa?

WowKeren - Setelah cukup lama menanti, para penggemar akhirnya bisa menyaksikan film "Doctor Strange" yang telah dirilis pada Rabu (26/10). Demi mempromosikan film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini, tim produksi Marvel sengaja melakukan cara yang cukup unik.

Tak tanggung-tanggung, pihak Marvel rupanya membuat aplikasi atau program khusus yang membuat penggunanya seakan memiliki kemampuan seperti "Doctor Strange". Dengan aplikasi tersebut, penggemar dapat mempunyai kemampuan layaknya "Doctor Strange", mulai dari kemampuan membuka portal ke tempat lain atau memutar balikan dunia.

Pihak Marvel Studios menempatkan beberapa monitor yang dapat berinteraksi dengan penggunanya di beberapa kota terkenal di dunia seperti Los Angeles dan London. Para pengguna dapat membengkokkan objek yang ada di dalam monitor dan memainkannya. Selain itu, mereka juga dapat membuka "pintu" untuk melihat daerah lain dan berinteraksi dengan pengguna lain yang berada di sana.


Mendapat banyak pujian kritikus, film "Doctor Strange" berhasil mencuri perhatian para penggemar. Namun sebelum menonton film garapan sutradara Scott Derrickson itu, anda harus mengetahui 5 hal ini lebih dulu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru