Ini Detil Skandal Presiden Yang Seret Nama Park Hae Jin
Selebriti

Simak penjelasan agensi di bawah ini.

WowKeren - Klarifikasi telah dikeluarkan oleh agensi Mountain Movement Entertainment terkait nama Park Hae Jin yang disangkutkan dengan skandal Presiden Park Geun Hye saat ini. Perwakilan agensi menegaskan artisnya sama sekali tak memiliki hubungan dengan rumor sang Presiden.

Alasan nama Hae Jin ikut disangkutkan adalah karena profesi sang aktor sebelum debut. Dulu, Hae Jin bekerja di sebuah host bar yang cukup besar (yang tidak hanya menjual minuman, tapi juga jasa prostitusi terselubung). Foto saat Hae Jin bekerja di sana bahkan juga banyak beredar viral sebagai bukti.

Di foto tersebut, pria yang memakai baju hijau (dua dari kanan) disebut-sebut adalah Hae Jin. Agensi dan Hae Jin tetap membantahnya, tapi tidak dengan netter. Mereka tetap yakin bahwa pria di foto itu adalah Hae Jin yang terlibat bisnis prostitusi ilegal.


Sementara itu, skandal yang mengenai Presiden saat ini juga melibatkan seorang wanita bernama Choi Soon Shil. Dia adalah teman lama sekaligus orang kepercayaan Presiden Geun Hye (diduga memiliki akses ke informasi rahasia dan punya pengaruh dalam keputusan Presiden). Saat skandal ini merebak ke publik dan menjadi headline berita nasional, publik dibuat marah dengan keterlibatan pihak lainnya yang bernama Go Young Tae.

Sebagian orang menyebut Young Tae adalah orang kepercayaan Choi Soon Shil, sebagian menyebutnya kekaih Soon Shil. Namun yang pasti, Go Young Tae adalah mantan CEO perusahaan handbag yang menyebarkan berita keterlibatan Choi Soon Shil dalam skandal Presiden. Saat berita ini beredar, seorang mantan pegawainya membeberkan bahwa Young Tae dulu bekerja di host bar sama seperti tempat bekerja Park Hae Jin. Dan foto yang banyak beredar itu ikut menunjukkan sosok Park Hae Jin saat masih bekerja di sana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru