Sutradara 'Doctor Strange' Siapkan Sekuel, Inikah Musuhnya?
Film

Bikin penasaran, kira-kira siapa musuh Benedict Cumberbatch di sekuel 'Doctor Strange'?

WowKeren - Film teranyar garapan Marvel, "Doctor Strange" baru saja dirilis secara global. Di minggu pertamanya, film Benedict Cumberbatch cs berhasil meraih pendapatan sebanyak USD 86 juta (Rp 1,1 triliun).

Melihat kesuksesan tersebut, tampaknya sutradara Scott Derrickson mulai bersiap untuk menggarap "Doctor Strange 2". Meski belum mendapat konfirmasi dari pihak Marvel, ia telah merancang bagaimana film selanjutnya dibuat.

Derrickson bahkan sudah memilih siapa musuh yang bakal melawan dokter penyihir itu. Dilansir dari IGN, ia membeberkan bahwa musuh yang tepat untuk sekuel Doctor Strange adalah Nightmare.

"Aku sangat menyukai karakter Nightmare dan konsep dunia mimpi buruk merupakan dimensi yang berbeda," ungkap Derrickson. "Sebelumnya, itu seperti dongeng Strange di awal, dan aku sangat menyukai cerita itu."


Nightmare adalah karakter musuh Doctor Strange yang muncul di episode pertama komik. Komik "Strange Tales" 110 yang dipublis pada 1963 itu bercerita tentang Nightmare yang mencelakakan orang di dunia mimpi.

Sementara itu, "Doctor Strange" dibintangi oleh Benedict Cumberbatch Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams dan masih banyak lagi. Film ini telah rilis secara global pada 26 Oktober dan rilis di AS pada 4 November 2016.

Kunjungi Galeri Foto "Film 'Doctor Strange'".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait