Emma Watson Beri Bocoran Terbaru Soal Perannya di 'Beauty and the Beast'
Film

Bikin penasaran, bocoran yang Emma Watson berikan ini berbeda dari versi animasi.

WowKeren - Emma Watson kini tengah bersiap menyapa para penggemarnya dengan film terbarunya, "Beauty and the Beast (2017)". Bintang "Harry Potter" itu akan berperan sebagai Belle dan beradu akting dengan Dan Stevens.

Tentunya film live-action ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, Disney baru saja memberikan bocoran berupa foto-foto adegan yang memperlihatkan penampilan anyar para pemainnya.

Kini giliran Emma yang memberikan bocoran tentang perannya dalam film ini. "Di versi animasi, ayah Belle adalah seorang penemu dan kami menggantinya menjadi Belle yang menjadi penemu," ungkap Emma kepada Entertainment Weekly.


"Kemudian aku berpikir, 'Di awal cerita versi kartun, nggak dijelaskan latar belakang Belle. Hanya diceritakan ia adalah seorang kutu buku. Lalu apa yang dilakukannya tiap hari ya?'," tambah Emma. "Lalu, tim Disney membuatkan latar belakang kehidupan Belle yang nggak kita ketahui sebelumnya."

"Jadi kita membuatnya menjadi penemu mesin cuci, sehingga daripada ia mencuci baju, dia bisa duduk dan membaca buku selagi menunggu," jelas Emma. "Jadi itulah awal mula kenapa kita membuat Belle sebagai penemu."

Sementara itu, "Beauty and the Beast" masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru