Lebih Berani, Emma Watson Buka-Bukaan Soal Belle di 'Beauty and the Beast'
Film

Ini motivasi Emma Watson untuk sedikit merubah kisah Belle di 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Bintang "Harry Potter", Emma Watson kini tengah disibukkan dengan proyek layar lebar tebarunya. Ia akan berperan sebagai Belle dalam film live-action kisah Disney, "Beauty and the Beast (2017)".

Mengenai perannya tersebut, Emma Watson pun buka-bukaan saat diinterview oleh Entertainment Weekly. Emma mengaku bahwa Belle adalah karakter animasi favorit yang ia jadikan panutan sejak kecil.

"Dia (Belle) memiliki kemarahan dan pemberontakan yang aku suka darinya, meski berbahaya dan tidak sesuai dengan zaman, tapi dia memegang teguh mimpi dan pendiriannya," ungkap Emma. "Dia adalah karakter panutan sesungguhnya."


Tak heran jika ia dan tim produksi sedikit merubah kisah Belle agar masih dapat menjadi panutan masa kini. "Kami telah mencoba untuk merubah beberapa hal untuk membuat Belle lebih pro-aktif dan sedikit berani dengan kisahnya," ungkap Emma. "Selain itu juga sedikit memberikan hak untuk menentukan jalan hidupnya sendiri."

Emma juga sedikit bercerita mengenai kesannya saat berperan sebagai Belle yang lincah. "Dia sangat praktis dan ahli berkuda. Dia selalu membawa buku dan peralatan di dalam kantong bajunya," jelas Emma. "Dia selalu tampil bersahaja dan praktis sebisa mungkin."

Sementara itu, "Beauty and the Beast" masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru