Fans Girang, Emma Watson Pamer Poster Dramatis 'Beauty and the Beast'
Film

Begini penampilan Emma Watson dan Dan Stevens di poster 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Emma Watson kini tengah bersiap menyapa para penggemar dengan proyek layar lebar terbarunya. Bintang "Harry Potter" itu akan berperan sebagai Belle dalam film live-action kisah Disney, "Beauty and the Beast (2017)".

Sebagai permulaan, tim produksi telah merilis teaser dan beberapa foto adegan. Kini giliran Emma yang menggoda para penggemar dengan memamerkan poster terbaru "Beauty and the Beast".

Dalam poster tersebut, Bella terlihat sedang berdansa dengan Beast yang diperankan oleh Dan Stevens. Namun poster ini terlihat lebih dramatis dengan dominasi warna gelap. Namun kita dapat melihat gaun berwarna kuning keemasan indah yang dipakai oleh Belle.

"Sangat bahagia bisa menunjukkan kepada kalian teaser poster terbaru dari 'Beauty and the Beast'! Aku harap kalian menyukainya. Cinta Emma @beourguest @thatdanstevens," tulis Emma dalam Twitternya. Sontak postingan itu dibanjiri dengan komentar para fans yang girang.


"OMG! Kamu sangat cantik Emma, aku tak sabar untuk melihatnya," tulis salah seorang fans. "Kamulah yang terbaik Belle, tak perlu diragukan lagi aku sangat senang dengan ini," tulis yang lain. "Ratu dari kisah Disney," tulis yang lainnya.

Sementara itu, "Beauty and the Beast" masih mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat dalam versi animasi dengan judul yang sama. Rencananya, film produksi Walt Disney Pictures ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel