Nggak Kalah dari Anak SMA, Begini Imutnya IU di Iklan Game Online
Selebriti

IU bertransformasi menjadi anak ABG di iklan terbarunya. Intip fotonya di sini...

WowKeren - Di usianya yang menginjak 23 tahun, wajah IU seakan tak menua. Tak kalah dengan siswi SMA, IU tetap terlihat imut di berbagai kesempatan.

Wajah imutnya ini membuat IU terpilih menjadi bintang iklan game online Sudden Attack. Developer game, Nexon, merilis foto-foto IU untuk iklan tersebut pada Jumat (11/11) melalui akun Facebooknya.

Untuk iklan ini, IU seakan kembali menjelma menjadi anak SMA. Aktris "Scarlet Heart Ryeo" ini dituntut untuk bergaya unyu ala ABG.

Di salah satu fotonya, IU bahkan diminta untuk mengenakan seragam SMA. Meski sudah cukup dewasa, namun imutnya wajah IU membuat dirinya tetap pantas berpose layaknya seorang siswa SMA. Apalagi rambut pendek IU membuat usianya semakin terlihat lebih muda.


Di foto lainnya, IU tampil cantik dengan gaun berwarna pink. Lagi-lagi IU berpose unyu di foto tersebut. IU tampak memainkan tangan di pipinya dan menunjukkan ekspresi wajah imut.

Baju-baju yang dikenakan IU di iklan ini sebenarnya merupaka bagian dari game tersebut. Busana tersebut bisa dibeli dan dipakai oleh karakter-karakter di game ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait