Yuanita Christiani 'Dihajar' Sandra Dewi dan Suami, Gara-Gara Kelamaan Jomblo?
Selebriti

Jadi bridesmaid sekaligus MC resepsi, Yuanita ngaku 'dihajar' oleh Sandra Dewi dan Harvey. Wah kira-kira kenapa yah?

WowKeren - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyita perhatian publik baru-baru ini. Setelah menggelar pernikahan di Jakarta Pusat pada Selasa (8/11), pasangan ini melanjutkan perayaan hari bahagia mereka dengan menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, Senin (14/11).

Di hari bahagianya ini, Sandra ditemani oleh artis cantik, Yuanita Christiani. Sebagai sabahat, Yuanita didapuk sebagai bridesmaid sekaligus MC resepsi pernikahan Sandra dan Harvey.

Menariknya, Yuanita mengaku sempat "dihajar" oleh Sandra dan sang suami saat menjadi MC pernikahan. Pengakuan ini disampaikan lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Yuanita memasang wajah memelas saat "dihajar" oleh Sandra dan Harvey dalam foto yang diunggahnya. "MC resepsinya kena hajar mempelai. Alasannya kenapa? hanya tamu2 yang tau alasannya kenapa. Maafkaann yah," tulis Yuanita.


Netter pun mulai menebak-nebak alasang pasangan pengantin baru itu "menghajar" Yuanita. Dengan entengnya, sejumlah netter nyeletuk Yuanita "dihajar" lantaran kelamaan jomblo dan tidak kunjung menikah.

"Mbaknya sihh kelamaan jomblonya," ujar pemilik akun an***akb***. "Jomblo kali," tebak pemilik akun ci****et98***3. "Saya tahu krna apa?? karna kak belom nikah ya...hehehe becanda kak @yuanitachrist," celetuk yang lain.

Melihat foto ini, netter juga banyak yang mendoakan Yuanita segera menikah. "Semoga cpt nyusul Amiiin," ujar salah satu netter. "Semoga kak Yuanita cpt nyusul, Amin," tulis netter ini. "Ciee yg dpt hand bouquetx mba sandra ..next yah mba @yuanitachrist congratz," seru yang lain.

Sementara itu, Yuanita Februari lalu mengungkap jika dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Presenter 30 tahun ini mengungkapkan kedekatan mereka berawal saat keduanya bertemu dalam salah satu acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru