Ini Kata Suami Soal Sosok Pria 'Selingkuhan' Rey Utami
Selebriti

Sempat heboh, begini tanggapan Pablo Putra Benua soal pria 'selingkuhan' Rey Utami.

WowKeren - Pernikahan Rey Utami dan pengusaha muda, Pablo Putra Benua masih saja menjadi sorotan. Rumah tangga Rey juga sering diterpa kabar tak sedap. Yang terbaru, presenter cantik itu dikabarkan berselingkuh usai beredar foto dirinya sedang asyik berduaan dengan seorang pria.

Alih-alih cemburu dan marah, Pablo Putra Benua justru menanggapi isu perselingkuhan ini. Bukan apa-apa, sosok pria "selingkuhan" Rey rupanya sudah sangat dikenal oleh Pablo. Ia tak lain adalah asisten Rey sendiri di salah satu stasiun televisi.

"Haha, itu asisten Rey di Indosiar kalau bawain acara bola. Argho namanya," jelas pablo seperti dilansir Liputan 6. "Dia memang sudah ikut Rey lama. Jadi memang sudah dekat, kan asisten harus standby terus."


Diakui Pablo, dirinya juga sering kumpul dengan Argho untuk sekedar ngobrol bareng. "Saya saja sering banget bercanda sama Rey dan Argho. Masih banyak lagi teman-teman Rey. Enggak cemburu lah. Soalnya kan memang kenal banget," imbuhnya.

Rupanya Pablo sudah sangat percaya dengan sang istri. Ia yakin Rey tak akan mengkhianatinya dengan pria lain. "Percaya banget saya sama dia (Rey). Dia enggak mungkin berani macam-macam. (Kalau) dia macam-macam, saya botakin rambutnya," pungkas Pablo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait