Emma Watson Ketakutan di Trailer Baru 'Beauty and the Beast'
Film

Bikin penasaran, berikut trailer terbaru 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Disney kembali merilis trailer terbarunya untuk film "Beauty and the Beast (2017)". Cuplikan kali ini menyuguhkan beberapa adegan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, termasuk akting Luke Evans sebagai Gaston.

Dengan durasi video yang diperpanjang, penggemar bisa melihat aksi Emma Watson memerankan tokoh Belle lebih lama. Diawali dari adegan Belle memasuki istana lalu bertemu dengan berbagai perabotan rumah tangga yang bisa berbicara. Belle pun tidak dapat menyembunyikan rasa takut dan terkejutnya.

Terlebih lagi, ketika ia bertemu dengan Beast yang diperankan oleh Dan Stevens. Tapi semakin lama, perasaan takut Belle itu berubah menjadi terpesona pada si pangeran buruk rupa.

Selain menyaksikan penampilan Belle, video ini juga memperlihatkan suasana istana Beast yang sangat megah dan mewah. Bahkan, putri Disney itu sampai terpukau memandangi perpustakaan besar milik Beast.

Di beberapa adegan lainnya ditunjukkan pula sekilas penampilan tokoh antagonisnya, Gaston. Gaston terlihat sedang berpesta dengan penduduk kota. Ia lanjut mengacungkan pedangnya dan mengamuk sambil membakar sebuah gerobak.


Suara lembut Belle pun menjadi penutup video tersebut. "Aku takut," ujar Emma diikuti dengan kelopak bunga mawar yang jatuh.

Film live action "Beauty and the Beast" ini akan menuturkan kisah seorang gadis muda, cantik dan mandiri yang ditawan di kastil milik seorang pangeran buruk rupa. Meskipun takut, ia berusaha untuk berteman dan belajar memahami Beast.

Selain Emma dan Stevens, "Beauty and the Beast" juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Rencananya, film garapan Bill Condon ini akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru