Sempat Kritik Tak Punya Etika, Konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berakhir?
Selebriti

Luna mengisyaratkan sudah membuat kesepakatan dengan Ayu agar urusan bisnisnya kembali berjalan lancar.

WowKeren - Luna Maya sempat bersitegang dan kecewa pada Ayu Ting Ting. Karena belum menaati kewajiban sebagai mitra bisnis, Luna sempat menyindir Ayu tak memiliki etika.

Ketika Ayu angkat bicara dan menegaskan tak ada masalah, Luna masih belum move on. Namun belakangan, beredar kabar kalau penyelesaian urusan bisnis antara Luna dan Ayu sudah terwujud.

Mantan kekasih Ariel itu agaknya berusaha menjaga hubungan dengan Ayu. Ia dan pemilik brand A2T itu sedang menjalin kesepakatan untuk menyelesaikan permasalahan bisnis diantara mereka.


"Kan sama pihaknya yang kerjasama, sama Ayu sudah memberikan solusi ke saya soal bisnis kemarin itu," ungkap Luna Maya di Balai Kartini Expo Center, Jakarta, Jumat (2/12). "Sudah berputar lagi bisnisnya. Kan saya bilang nggak ada masalah."

Sebelumnya, Luna sempat mengaku kecewa karena stok barang kerjasamanya dengan Ayu belum habis terjual. Meski kontrak dimulai Juni, Luna mengakui Ayu baru membantunya selama 3 bulan. Ia lantas kaget ketika sehari setelah tanggal kontrak selesai, Ayu berencana launching produk barunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru