Bahas Lagi Album 'Chat Shire' dan Lagu 'Zeze' Saat Konser, IU Dicibir Netter
Musik

IU seolah kembali mengingatkan netter soal kontroversi lagu 'Zeze' di konsernya. Bagaimana menurut kalian?

WowKeren - Ketika musisi lain banyak merilis karya spesial musim dingin di akhir tahun, solois IU rupanya lebih memilih untuk menggelar konser. Pada 3-4 Desember kemarin, IU pun sukses menghibur penggemarnya di panggung Olympic Park Handball Stadium Seoul, Korea Selatan.

Di situ, IU membawakan lagu-lagu hitsnya terutama dari album terakhir "Chat Shire" yang rilis akhir 2015 lalu. Album tersebut sempat banyak menuai kontroversi lantaran salah satu lagunya yang berjudul "Zeze".

Tak lama setelah konser solonya selesai, netter mendadak kembali mengungkit masalah "Zeze". Banyak yang mencibir IU karena ia lagi-lagi berkomentar soal "Chat Shire" dan mengatakan jika banyak kelemahan dari albumnya itu. "Albumku 'Chat Shire' punya banyak kelemahan. Bagiku itu sangat menyakitkan," ujarnya seperti dilansir dari Nettizen Buzz.


Akibatnya, pemilik nama asli Lee Ji-eun itu banyak menerima sindiran. Sebagian dari netter bahkan menuduhnya sengaja ingin mencari perhatian dan membodohi publik.

"Dia sudah bilang begitu tapi masih saja menyanyikan 'Zeze', lagu yang sangat kontroversial itu. Atau jangan-jangan dia bermain dengan liriknya dan sengaja membodohi orang-orang," ujar salah satu netter. "Jadi dia masih nggak ngerti juga soal masalah yang dulu itu?" sahut netter lainnya.

Terlepas dari semua itu, IU tak hanya membuktikan kemampuannya di bidang tarik suara tetapi juga akting. Bahkan di konsernya kemarin, sederet seleb lawan mainnya di drama "Scarlet Heart Ryeo" seperti Kang Han Na dan Jin Ki Joo juga ikut menonton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait