IU Beri Bocoran Soal Album Baru, Seperti Apa?
Musik

Meski sibuk syuting drama, IU tetap menyempatkan diri untuk menggarap album terbarunya.

WowKeren - Akhir pekan kemarin (3-4 Desember 2016), IU sukses menggelar konser. Solois ini pun menghibur ratusan fans yang hadir di Olympic Park Handball Stadium Seoul, Korea Selatan tersebut.

Tak hanya bernyanyi, di konser itu IU juga berkomunikasi secara intim dengan para penggemar. Penyanyi berusia 23 tahun ini bahkan sengaja memberikan bocoran soal proyek yang ia tengah garap kepada fans.

"Aku sedang mempersiapkan album baru. Aku berharap orang-orang bisa melihat sisi mature dari diriku," terangnya. "Selain itu, aku juga masih syuting 'Scarlet Heart Ryeo'."


Soal album, IU pun menceritakan jika ia harus mempersiapkan banyak hal. "Aku mempersiapkan banyak hal dengan matang," lanjutnya. "Aku tahu bagaimana imej yang orang-orang inginkan tentang aku. Aku pun banyak berpikir dan aku ingin memberikan musik yang baik untuk penggemar."

Sayangnya, hingga saat ini penyanyi cantik itu belum memberikan bocoran kapan karya tersebut bakal dirilis. Tidak sabar? Tunggu update beritanya di sini saja ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru