Unyu Tapi Seksi, Kostum IU Saat Konser Sukses Pukau Netter
Selebriti

Kostum-kostum IU saat konser berhasil mencuri perhatian. Berikut komentar netter.

WowKeren - Usai menyapa lewat akting di drama "Scarlet Heart Ryeo", IU memanjakan fans setianya dengan menggelar konser selama dua hari pada 3-4 Desember lalu di Olympic Park Handball Stadium Seoul, Korea Selatan. Tampil dengan gaya rambut pendek, pemilik nama Lee Ji Eun tersebut berhasil membius fans lewat aksi panggungnya.

Tak hanya vokalnya, gaya busana IU selama konser rupanya menjadi sorotan netter. Idol kelahiran 1993 ini selalu mengenakan minidress berbagai model yang membuat imejnya terlihat seksi namun unyu secara bersamaan.

Salah satu kostum yang dikenakan IU paling menyedot perhatian netter. Tubuh mungilnya dibalut minidres garis-garis hijau dan hitam. Ia juga mengenakan jubah manteau hitam kombinasi emas.

Netter menyebut IU seperti sosok yang datang dari komik fantasi. Mengingat kostum tersebut memang dikenakan saat mebawakan lagu soundtrack manhwa. Tak sedikit netter yang memuji penampilan IU di konsernya.


"Kostum saat menyanyikan OST manhwa sangat legendaris," komentar salah satu netter. "Kupikir dia malaikat yang jatuh dari langit, tak hanya cantik, dia juga perhatian sama fans," tambah netter lain. "IU seksi dan imut di konser kemarin, aku seperti melihat peri sedang bernyanyi," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU akan segera merilis album baru. Ia menyampaikan pada fans yang bahwa sedang dalam proses menggarap album baru meski tanggal rilisnya belum dibocorkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait