Bikin Hati Meleleh, Single Debut Cruz Beckham Tuai Pujian Penggemar
Musik

Beginilah reaksi fans setelah Cruz Beckham merilis single debut solonya.

WowKeren - Putra David Beckham dan Victoria Adams, Cruz Beckham telah merilis single debutnya berjudul "If Every Day Was Christmas" pada pekan ini. Seperti yang telah diduga, lagu tersebut mendapatkan sambutan meriah dari penikmat musik di berbagai penjuru dunia.

Setelah menandatangani kontrak dengan manajer Scooter Braun yang juga sukses melejitkan Justin Bieber, Cruz lanjut mengumumkan akan merilis single debutnya di radio Inggris pada Rabu pagi (7/12). Berbicara ke Capital FM, Cruz mengatakan kepada para pendengarnya bahwa lagu tersebut menyangkut dua hal yang paling disukainya.

"Itu terdiri dari hal-hal yang aku sukai, menyanyi dan Natal!" kata Cruz saat itu dilansir Mirror UK . "Rasanya luar biasa menyatukan keduanya dan uang hasil penjualan single akan diberikan pada amal pemuda di Inggris, Make Some Noise."

Setelah diputar, ternyata banyak orang yang menyukai suara pop Cruz Bekcham menyanyikan lagu bertema Natal tersebut. Mereka pun melontarkan sejumlah pujian pada adik Brooklyn Beckham ini di media sosial.


"Aww, lagu Natal Cruz Beckham telah melelehkan hatiku!" komentar seorang netter. "Ia adalah Justin Bieber versi remaja! Itu akan menjadi lagu Natal nomor satu."

"Single Cruz Beckham benar-benar bagus!! Bangga padanya," imbuh fans lainnya. "Lagu natal Cruz Beckham sangat mengagumkan."

Meski demikian, debut single Cruz ini tidaklah lepas dari kontroversi. Penyiar radio Inggris, Piers Morgan menuduh Cruz telah menggunakan ketenaran kedua orang tuanya untuk melambungkan kariernya sebagai penyanyi pop. "Aku tidak tahu bagaimana ia bisa merilis single pop. Itu menyedihkan. Ikutkan saja ia di ajang pencarian bakat jika kalian ingin tahu betapa bagusnya Cruz," ujarnya ketus.

Namun kritikan pedas tersebut langsung mendapatkan pembelaan dari sejumlah fans Cruz. "Apakah orang-orang marah jika Cruz Beckham merilis lagu Natal untuk amal? Bercanda," sindir seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru