Urakan di 'FXXK IT', Big Bang Mendadak Galau di Teaser MV 'Last Dance'
Musik

Intip teaser MV title track kedua Big Bang bertajuk 'Last Dance' di bawah ini.

WowKeren - Big Bang mulai menghitung mundur comeback sejak awal pekan ini. YG Entertainment juga gencar menggoda fans dengan merilis berbagai teaser foto jumlah hari tersisa menjelang perilisan full album "MADE".

Hari ini, Sabtu (10/12), G-Dragon cs pun kembali memanjakan VIP dengan merilis teaser video musik title track kedua, "Last Dance". Berbeda dari "FXXK IT" di mana para member cenderung urakan ala badboy, di teaser MV "Last Dance" Seungri dan kawan-kawan malah mendadak galau.

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit itu, masing-masing member memasang tatapan mata sendu penuh arti. Alunan piano lembut ikut menambah nuansa kelam dalam teaser MV.


Tak hanya itu, Big Bang juga memberikan bocoran lirik lagu di teaser MV lagu kedua ini. Namun meski terdengar ballad di depan, belum tentu "Last Dance" akan benar-benar merupakan lagu mellow. Kita tunggu saja.

Full album "MADE" sendiri rencananya akan dirilis pada 12 Desember mendatang. Bersamaan dengan itu, para member Big Bang akan melakukan siaran lewat V App untuk mengajak fans menghitung mundur perilisan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru