Menangis Usai Ditonjok Nikita Mirzani, Asisten Jupe Sedih Gara-Gara Ini
Selebriti

Ini kata Lucky, asisten Julia Perez, tentang kasus pemukulan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

WowKeren - Hingga saat ini kasus perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani masih belum menemui titik terang. Sebagai informasi, Nikita diduga melakukan penganiayaan kepada asisten Jupe yang bernama Lucky. Usai menunggu iktikad baik Nikita selama satu bulan lebih, Lucky hanya mendapat harapan kosong.

"Enggak ada (komunikasi) sampai sekarang," kata Lucky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/12). "Lihat saja nanti. Aku mau sampai persidangan."

Lucky pun menegaskan jika dirinya memang mengalami tindak kekerasan dari Nikita. Ia mengaku memiliki saksi atas tudingannya itu. Padahal sebelumnya, Nikita merasa tidak pernah memukul Lucky.


"Itu memang enggak ada kebohongan. Aku memang lihat, Nikita dorong, dan itu ada saksinya. Dia juga nonjok aku," lanjut Lucky. "Aku merasa dapat pukulan pakai tangan. Kayak ditonjok gitu. Itu dilakukan sama Nikita Mirzani dan temannya."

Lucky menduga jika pukulan yang ia terima itu menggunakan sebuah benda karena kepalanya hingga sobek atau luka. Saat mendapat pemukulan, Lucky tidak mengetahui mengapa ia mendapat "serangan" dari Nikita. Atas kasus tersebut, Lucky sampai merasa kasihan kepada Jupe.

"Saya enggak tahu. Kejadiannya begitu cepat. Pastinya saya ditonjok. Habis dipukul dan ditonjok aku nangis. Soalnya enggak tau kenapa aku yang dipukul sampai kepalaku berdarah," tambah Lucky. "Iya aku sedih, soalnya aku yang tahu kejadian sebenarnya. Dia (Jupe) minta maaf karena lagi sakit enggak mau ribet."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru