Sempat Berseteru, Pujian Lady GaGa untuk Madonna Bikin Heboh Netter
Selebriti

Penggemar heboh melihat pesan manis Lady GaGa untuk Madonna di Twitter.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun berseteru, Lady GaGa akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan Madonna. Bahkan, pelantun "Million Reasons" itu secara terang-terangan memuji Madonna dan mengakui kehebatannya di depan penggemarnya.

Pekan lalu, Madonna berhasil mendapatkan penghargaan Woman of the Year dalam ajang Billboard Women in Music 2016. Saat menerima trofi tersebut, pelantun "Rebel Heart" ini menyampaikan pidato emosionalnya mengenai kebencian terhadap wanita dan seksisme yang ia hadapi sejak menjadi terkenal. Ia juga mengungkap dirinya pernah diperkosa ketika masih remaja di kota New York.

Setelah mendengar pernyataan Madonna itu, GaGa pun langsung menanggapinya lewat akun media sosialnya. "Pidatomu di Billboard music Awards menginspirasi," ujar GaGa. "Kamu juga sangat berani dan kuat. Terima kasih untuk menjadi wanita yang kami butuhkan."

Cuitan GaGa ini langsung mengejutkan pengguna media sosial. Pasalnya keduanya telah lama diketahui saling bermusuhan. Di tahun 2012, Madonna pernah menuduh lagu "Born This Way" dari Lady Gaga itu menjiplak lagu "Express Yourself" miliknya. Bahkan kabarnya Madonna membuat lagu ejekan "Two Steps Behind Me" untuk ditujukan kepada Gaga.

"Lady GaGa, Madonna, seorang legendaris yang mendukung legendaris lainnya," tulis seorang fans. "Ketika aku membaca cuitan itu rasanya seperti salah satu momen terbesar dalam hidupku," imbuh yang lain. Sebagian netter lainnya memberikan ekspresi terkejut mereka dengan mengunggah berbagai gambar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru