Pamer Liburan ke Spanyol, Tae Yeon Malah Tuai Kontroversi Gara-Gara Ini
Selebriti

Dua foto yang diunggah Tae Yeon saat jalan-jalan di Madrid menjadi sorotan. Kenapa?

WowKeren - Tae Yeon rupanya sedang menikmati waktu santai dengan berlibur ke Spanyol. Bisa dilihat dari postingan-postingan yang belakangan ini diunggahnya ke Instagram.

Namun sayangnya ada dua foto Tae Yeon yang menjadi sorotan. Bukan selfie, dua foto hitam putih yang menampilkan suasana kota Madrid rupanya menuai kritikan dari netter. Kenapa?

Netter menilai seharusnya Tae Yeon tak asal mengunggah foto yang menampilkan wajah orang biasa tanpa diblur. Mengingat di Korea memang ada "peraturan" yang mengharuskan wajah non seleb diburamkan.

Alhasil leader Girls' Generation itu pun dikritik habis-habisan. Tak hanya Tae Yeon, netter pun menyeret nama Sehun dan Chanyeol EXO yang dianggap memiliki kebiasaan serupa.


"Dia gila, dia memiliki jutaan followers dan berpikir nggak masalah memamerkan foto publik seperti itu? Jelas itu salah," komentar salah satu netter. "Bukan berarti kami membenci Tae Yeon, tapi faktanya mengunggah foto warga publik tanpa diblur itu salah," tambah netter lain.

"Sehun dan Chanyeol juga melakukannya. Mereka bertiga harus lebih berhati-hati lagi atau berhenti main Instagram saja lah. Bayangkan kalau itu dirimu yang kejepret dalam foto dan wajahmu harus dilihat jutaan orang," pungkas lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts