Yoona Hingga Suzy, Siapa Selebriti Cewek yang Paling Cantik Tanpa Makeup?
Selebriti

Ternyata seperti ini wajah Suzy, Yoona, Mina dan idol-idol cewek lainnya saat tak mengenakan makeup...

WowKeren - Seperti halnya fashion, makeup juga tak bisa dipisahkan dari para selebriti. Beberapa dari mereka bahkan tak pernah menunjukkan wajah tanpa makeup karena merasa kurang percaya diri. Namun tidak demikian halnya dengan idol-idol ini.

Salah satu postingan di sebuah situs komunitas online membahas idol-idol cewek yang dianggap cantik meski tak mengenakan makeup. Beberapa idol tersebut diantaranya Suzy miss A, Yoona, Sooyoung dan Seohyun Girls' Generation, IU serta Mina Myoui Twice.

Suzy kerap mengunggah selca saat dirinya sedang tak mengenakan makeup di Instagram, begitu juga dengan IU. Keduanya tetap terlihat cantik meski sedang tak memakai makeup.


Wajah polos Mina, Yoona, Sooyoung dan Seohyun juga banyak mendapat pujian dari netter. Tak sedikit yang mengagumi wajah cantik mereka yang tanpa polesan makeup.

"Mina tidak butuh makeup. Dia cewek paling sempurna yang pernah kulihat," komentar netter. "Serius, sepertinya cuma aku yang menua dan idol-idol ini tidak. Wajah mereka juga tidak punya noda sedikit pun," kata netter lainnya. "Yoona, Suzy, Mina, semuanya cantik!" imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru