Tae Yeon SNSD Dandan Menor dan Polos di Hari yang Sama, Cantik Mana?
Selebriti

Tae Yeon mengadiri event Banila Co dan Sum Market di hari yang sama. Begini penampilannya.

WowKeren - Girls' Generation tahun ini memang tak mengeluarkan album sama sekali. Namun mereka justru super sibuk dengan jadwal pribadi masing-masing. Sebut saja Tae Yeon yang baru-baru ini memiliki dua jadwal di hari yang sama.

Tae Yeon menghadiri dua event berbeda pada 20 Desember lalu. Ia yang digaet sebagai model hadir di event promosi Banila Co. Sebagai bintang iklan kosmetik, wajar jika Tae Yeon berdandan cukup menor dengan memakai lipstik merah.


Kemudian ia langsung berpindah ke Sum Market untuk membuat cookies. Ia pun menghapus make up menornya dan tampil polos ala anak kuliahan. Bisa dibilang ia bak orang yang berbeda di hari yang sama.

Penampilan Tae Yeon ini tentu saja mengundang berbagai komentar dari netter. Meski diakui sama cantiknya, namun banyak netter yang lebih menyukai pelantun "11:11" itu saat berdandan polos. Setuju?

"Pengaruh make up memang luar biasa. Ia benar-benar kelihatan berbeda. Namun ia lebih cantik saat tampil polos," komentar salah satu netter. "Dia tetap cantik nggak peduli make up seperti apa yang dikenakannya," tambah netter lain. "Ia unyu sekali saat tampil dengan dandanan polos," pungkas lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts