Bangga Shinhwa Nyanyi Live di KBS Gayo, Netter Beri Peringatan Ini Buat Grup Junior
Musik

Begini kerennya penampilan Shinhwa di panggung festival musik KBS Gayo Daechukje 2016, Kamis (29/12).

WowKeren - Bertabur bintang, KBS Gayo Daechukje 2016 tak hanya menyuguhkan penampilan dari grup-grup rookie paling hits tahun ini. Adalah Shinhwa, salah satu grup senior yang memulai debutnya pada 1998 juga ikut memberikan penampilan menakjubkan.

Eric Mun cs di panggung KBS Gayo Daechukje, Kamis (29/12) malam kemarin menyanyikan lagu "Perfect Man" yang rilis 2002 silam. Muncul sebagai salah satu grup legendaris K-Pop, Shinhwa banjir pujian dari netter karena bernyanyi secara live.


Padahal seperti kita tahu, Shinhwa harus melakukan dance yang tentu menguras tenaga. Namun hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi performa para membernya di atas panggung.

Terpukau dan bangga dengan penampilan Shinhwa, netter kemudian membandingkan mereka dengan grup idol yang ada saat ini. Netter bahkan memberi saran pada grup-grup idol itu agar mencontoh Shinhwa yang tak mengandalkan lipsync.

"Mereka keren banget. Sedih deh Shinhwa harus menyanyi live sementara idol junior banyak yang lipsync. Kenapa kalian semua lipsync di event sebesar itu? Sungguh memalukan," seru salah satu netter. "Kuharap para junior yang duduk sambil melihat ini berkaca pada diri sendiri. Gimana mereka bisa lipsync di acara festival musik. Shinhwa saja yang rata-rata berusia 40 masih nyanyi live, dua lagu pula," imbuh netter yang lain.

Sementara itu, Shinhwa sendiri baru saja comeback November lalu lewat album bertajuk "Unchanging Part 1". Tak butuh waktu lama, grup beranggotakan 6 orang itu juga siap kembali merilis karya pada 2 Januari 2017 mendatang.

(wk/)

You can share this post!