Perselingkuhan Hingga Perseteruan, 10 Skandal Artis Ini Gemparkan 2016 Part 2
Selebriti

Tak hanya perselingkuhan dan perseteruan, sederetan skandal selebriti ini bikin heboh menjelang akhir tahun 2016.

WowKeren - Sederetan sandal dan kasus selebriti sukses menghebohkan publik sepanjang 2016. Sebut saja isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang semakin panas. Tak hanya itu, skandal narkoba, pelecehan seksual hingga kontroversi anak kandung Mario Teguh sukses mencuri perhatian publik menjelang akhir tahun 2016. Berikut 10 peristiwa fenomenal yang dirangkum oleh WowKeren:

1. Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh di Belanda


Isu hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ternyata belum reda. Pertengahan tahun ini, beredar rumor baru kalau Raffi dan Ayu pergi ke Amsterdam bersama-sama. Gosip tersebut muncul saat Raffi menuliskan caption misterius dengan simbol cinta. Isu kemudian jadi makin panas saat salah satu netter yang bertanya kenapa Ayu tak mengunggah fotonya bareng Raffi di Amsterdam.

Sejumlah "bukti" lain dibagikan oleh netter demi membuktikan kebenaran isu perselingkuhan ini. Selain boarding pass dan E-Tiket, netter juga menjadikan postingan adik ayu, Syifa, sebagai "bukti" bahwa pedangdut cantik itu memang berlibur dengan Raffi lantaran tak telihat dalam video liburan tersebut.

Namun isu ini kemudian dibantah oleh Ayu dan manajemennya, Star Media Nusantara. Ayu mengaku tak pernah ke Amsterdam, Belanda. Selama liburan, pelantun "Sambalado" itu mengaku hanya berada di villa bersama keluarga. hal itu pun dibenarkan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak.

2. Isu Pernikahan Sejenis Celine Evangelista

Belum tuntas isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, publik kembali dikejutkan dengan isu baru. Celine Evangelista yang tahun ini cukup menjadi sorotan muncul dengan isu pernikahan sesama jenis dengan manajer Rossa, Bacil. Bermula dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, kemudian menyebar kabar Celine pernah melakukan pernikahan sesama jenis.

Rumor ini pun sempat dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. Ia membenarkan jika sosok yang ada dalam foto pernikahan Las vegas Luxury Hotel & Casino pada 11 Juni 2015 itu memang putrinya. Kemudian beredar pula foto yang diduga adalah sertifikat pernikahan sesama jenis Celine.

Berbeda dengan sang bunda, Celine membantah semua berita miring tersebut. Pesinetron yang kini sudah menjadi istri Stefan Willam itu berujar jika "pernikahannya" dengan Bacil di Las Vegas hanya main-main. Sedangkan Bacil sendiri mengaku tak bisa memberikan komentar banyak soal kabar ini.

3. Mario Teguh Tak Akui Anak

Keluarga Mario Teguh tengah menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini bermula dari pengakuan Ario Kiswinar dalam acara "Hitam Putih" sebagai anak dari pernikahan Mario sebelumnya. Ario mengungkapkan bahwa ia tak tak diakui sebagai anak kandung Mario serta tak dibiayai kuliahnya.

Mario membenarkan bahwa Kiswinar lahir dari pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto. Namun dirinya juga menjelaskan bahwa Kiswinar sendiri sebenarnya tahu siapa ayah kandungnya. Dengan kata lain, motivator 60 tahun ini menyebut Kiswinar merupakan putra sang mantan istri dengan pria lain.

Sempat menolak, akhirnya Mario Teguh diketahui menjalani tes DNA dengan Kiswinar bulan November lalu. Hasil tes menunjukkan bahwa Kiswinar memang benar anak kandung sang motivator. Tapi sayangnya, hingga saat ini Mario Teguh tak kunjung meminta maaf kepada Kiswinar lantaran sempat menuding bukan anak kandungnya.

4. Skandal Gatot Brajamusti

Nama Gatot Brajamusti mendadak jadi sorotan menjelang akhir tahun 2016. Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu ditangkap oleh satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat akhir Agustus lalu karena pesta narkoba. Tak sendiri, Gatot diamankan bersama muridnya, Reza Artamevia.

Ini bisa disebut sebagai awal dari terungkapnya berbagai skandal dari seorang Gatot Brajamusti. Pasalnya, usai kasus ini terungkap, publik dikejutkan dengan kasus pelecehan seksual terhadap ratusan anak di bawah umur hingga dugaan kepemilikan senjata api ilegal oleh Gatot. Sementara itu, sekarang ini Gatot sedang mendekam di Polda Metro Jaya akibat sederetan kasus yang menyeret namanya.

5. Natasha Wilona Vs Kathy Indera Vs Stefan William

Perseteruan antara pemain "Anak Jalanan" menghiasi tahun 2016. Awalnya, Kathy Indera curhat baper soal hubungan singkatnya dengan Stefan William usai pemeran Boy di "Anak Jalanan" itu putus dengan Natasha Wilona. Heboh perseteruan Kathy, Stefan dan Wilona pun terus berlanjut.

Setelah heboh curhatan Kathy, terungkap pula sebuah video berisi Kathy, Hana Saraswati dan Cut Meyriska sibuk membully Wilona. Mereka membicarakan sosok Wilona yang dinilai tak sebaik anggapan orang. Tak sampai disitu, kisruh ini sampai menyeret nama ibunda Wilona, Theresia.

Ibunda Wilona dituduh melakukan kekerasan terhadap Kathy lantaran putrinya di-bully. Namun hal itu langsung dibantah oleh Theresia. Senada dengan ibunda Wiona, Kathy pun langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas isu yang beredar. Setelah berbaikan, Wilona dan Kathy pun ak canggung saat berada di belakang panggung Silet Awards 2016 lalu.

6. Isu Natasha Wilona Tak Perawan

Stefan William sempat membuat geger publik saat mengaku tak pernah berpacaran dengan gadis perawan. Hal ini pun lantas membuat netter bertanya-tanya apakah Natasha Wilona yang sempat menjalin kasih dengan Stefan sudah tak lagi perawan.

Menanggapi hal tersebut, ibu Wilo menolak untuk mengomentarinya. Pasalnya dalam pegakuannya Stefan memang tak menyebut nama dan hal ini membuat ibu Wilo tak mau masalah antara putrinya dan mantan kekasihnya tersebut menjadi runyam lagi.

Namun tak berhenti di sana saja, tak lama kemudian beredar kabar yang menyebut Wilo penah menginap bareng Stefan. Saat masih pacaran, artis 18 tahun ini disebut sering menginap di kediaman Stefan di Manado.

7. Isu Tukul Arwana Menikah Siri dengan Meggie

Belum lama ditinggal oleh sang istri Susi tiada, Tukul Arwana justru diterpa kabar tak sedap. Komedian 52 tahun ini disebut telah menikah siri dengan pedangdut seksi bernama Meggie Diaz.

Kabar pernikahan Tukul ini lantas semakin panas dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Gogon. Komedian dengan gaya rambut khasnya itu menyebut bahwa Tukul dan Meggie memang sudah menikah siri bahkan sebelum Susi meninggal.

Sedangkan Meggie sendiri sudah membantah kabar tersebut. Meski begitu, pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" ini tak mengelak jika dirinya memang mengagumi sosok Tukul dan bersedia kalau seandainya Tukul berniat memperistri dirinya.

8. Luna Maya Vs Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sebelumnya menjalin kerja sama dengan Luna Maya dalam bisnis fashion. Namun sayangnya sebelum kontrak berakhir, Ayu sudah lebih dulu membuat ancang-ancang untuk meluncurkan lini fashion miliknya sendiri.

Hal ini tentu saja membuat Luan kecewa, apalagi dirinya tahu masalah tersebut bukan dari Ayu sendiri tapi dari orang lain. Mantan kekasih Ariel ini pun lantas blak-blakan di media menyebut Ayu tak memiliki etika berbisnis yang baik.

Kekecewaan Luna ini lantas diikuti dengan tindakannya yang meng-unfollow akun IG Ayu hingga memblokir nomor ibu satu anak itu. Meski Ayu sudah mengklarifikasi masalah yang ada, Luna tetap saja merasa kecewa dengan tindakan bintang sinetron "AADeCi" ini.

9. Ayu Ting Ting Plagiat Produk luar

Ayu Ting Ting mulai merambah dunia bisnis dengan membangun lini busananya sendiri. Usai lepas kerja sama dengan Luna Maya, ibu satu anak itu meluncurkan clothing line miliknya yang diberi nama A2T.

Di awal kemunculannya, A2T memang sudah menjadi kontroversi karena dirilis bersamaan dengan perseteruan Ayu dan Luna. Namun belakangan netter menemukan sejumlah busana yang dijual oleh Ayu rupanya jiplakan dari lini fashion lain.

Salah satunya yang membuat heboh tentu saja kesamaan salah satu produk Ayu dengan busana milik brand asal Inggris, Asos. Tak hanya itu saja, akun Instagram official milik A2T bahkan berani memakai foto model milik Asos.

Hal ini tentu saja langsung mengundang kemarahan netter yang menyebut Ayu sama sekali tak kreatif. Namun pihak manajeman A2T segera mengklarifikasi masalah tersebut dan mengaku jika akun Instagram-nya dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

10. Isu Suami Olla Ramlan Selingkuh

Di penghujung tahun ini, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ditimpa kabar miring. Aufar diisukan berselingkuh usai ketahuan dugem bareng sosialita cantik, Sevira Tari di Medan.

Tak hanya itu saja, beredar pula sebuah video yang diduga memperlihatkan Olla sedang memarahi yang ketahuan menggoda wanita lain. Bahkan beredar pula foto screenshot dari akun Path Sevira yang memperlihatkan dirinya sedang kencan bareng Aufar.

Namun membantah semua kabar yang beredar, Olla mengaku rumah tangganya baik-baik saja dan suaminya tak pernah berselingkuh. Selain itu keduanya juga sempat mengunggah foto dan caption mesra untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

(wk/)

You can share this post!