Bakal Ketemu Yoo In Na di 'Goblin', Gong Yoo Ingat Kim So Hyun?
TV

Intip momen pertemuan antara Yoo In Na dan Gong Yoo berikut ini.

WowKeren - "Guardian : The Lonely and Great God" ("Goblin") akan memasuki episode kesembilan pada Jumat (30/12). Seperti episode-episode sebelumnya, tim produksi rupanya telah merilis foto adegan demi menggoda rasa penasaran penonton.

Kali ini, foto yang dihadirkan menunjukkan wajah Kim Shin (Gong Yoo) dan Sunny (Yoo In Na). Foto adegan ini tentu saja tak boleh dilewatkan lantaran misteri soal masa lalu Sunny sepertinya akan terkuak saat itu juga.


Dalam foto adegan itu, Kim Shin dan Sunny terlihat berpapasan. Kim Shin tampak memandang intens Sunny sedangkan wanita cantik itu terlihat acuh tak acuh. Di foto adegan lain, keduanya tampak bertatapan satu sama lain meski dengan jarak yang cukup jauh.

Bagi fans setia drama ini, pastinya sudah menunggu-nunggu adegan yang satu ini. Pasalnya, netter menduga-duga jika Sunny merupakan reinkarnasi adik Kim Shin (Kim So Hyun) di era kerajaan Goryeo.

Apakah tatapan Kim Shin ke Sunny itu bisa diartikan jika sang goblin teringat pada adik kandungnya yang tewas ditusuk panah? Bagi fans yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terbaru "Guardian : The Lonely and Great God" ya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts