'Cek Toko Sebelah' Baru Tayang, Ernest Prakasa Sudah Siapkan Film Ketiga?
Film

Lewat akun Twitternya, Ernest Prakasa mengisyaratkan bakal siapkan film ketiga.

WowKeren - Ernest Prakasa bisa dibilang merupakan komika pertama yang mengikuti jejak Raditya Dika sebagai penulis buku maupun aktor sekaligus sutradara. Seperti kita tahu, Ernest memulai karirnya di dunia film lewat debut "Ngenest" 2015 lalu kemudian hadir dengan "Cek Toko Sebelah" yang tayang baru-baru ini.

Meski belum sepekan tayang, tampaknya Ernest sudah banyak menyiapkan rencana ke depan. Salah satunya, Ernest mengisyaratkan bahwa dirinya bakal segera menyiapkan film ketiga.


Hal itu terungkap setelah ayah dua anak tersebut membalas kicauan fans yang berkomentar terhadap film "CTS". "Cek Toko Sebelah, film Indonesia favorit gw tahun ini...good job @ernestprakasa, baru film kedua sbgai sutradara udh sebagus itu," kata fans tersebut. "Makasih semangatnya. Semoga film ketiga makin baik ya," balas Ernest.

Kendati demikian belum ada kepastian soal rencana film ketiga Ernest nanti. Sementara ini, ia tentunya masih fokus menunggu kesuksesan film kedua yang kembali harus bersaing dengan Raditya Dika yang juga hadir lewat "Hangout".

(wk/)

You can share this post!