Terlalu Ganteng, Inilah Momen Saat Cha Eunwoo Astro Jadi Cinderella
Selebriti

Tak berbeda jauh dengan Cinderella, foto-foto ganteng Cha Eunwoo ini menjadi bahan perbincangan netter...

WowKeren - Sejak debut sebagai member Astro Februari lalu, Cha Eunwoo sukses menarik banyak perhatian. Pelantun "Confession" itu mencuri hati para fans dengan wajah ganteng dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Kamis (29/12), Eunwoo bersama para personel Astro lainnya tampil di KBS Gayo Daechukje. Di hari yang sama, MC program "Music Core" itu juga harus hadir di acara MBC Entertainment Awaads.


Alhasil, Eunwoo yang dikejar waktu pun harus buru-buru berangkat ke tempat acara MBC Entertainment Awards usai penampilannya di KBS Gayo Daechukje. Foto-foto saat dirinya lari-lari digandeng manajer pun menjadi topik pembicaraan netter karena dianggap mirip Cinderella.

"Whoa dia benar-benar ganteng. Lihat bagaimana manajernya menggenggam tangannya," komentar netter. "Dia kayak Cinderella dengan baju putih dan wajah seganteng itu," kata netter lainnya. "Dia ganteng, tidak ada kata-kata lain yang lebih tepat untuk menggambarkannya." tambah yang lain.

Sementara itu selain membawakan "Confession", Astro juga berkolaborasi dengan NCT Dream, Laboum, UP10TION dan Cosmic Girls di KBS GayoDaechukje. Kelima grup ini bersama-sama membawakan "Baby" milik Justin Bieber.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts