Tak Hanya di GBK, JKT48 Juga Impikan Konser di Tokyo Dome Jepang
Musik

Seperti ini penuturan Melody soal cita-cita JKT48 gelar konser di GBK hingga Tokyo Dome.

WowKeren - Ketika grup-grup girlband yang sempat bermunculan di Tanah Air beberapa tahun silam mulai "hilang", nama JKT48 justru semakin kukuh di industri musik. Pasalnya, JKT48 sendiri mengusung konsep yang berbeda yakni idol grup sistergroup AKB48 dari Jepang.

Namun meski tenar dan sudah sering menggelar konser di beberapa lokasi, ternyata Melody cs belum cepat puas. Pelantun hits "Heavy Rotation" itu masih punya mimpi untuk bisa menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta.


Bukan hanya di GBK, Melody mengungkapkan mimpi lain JKT48 untuk dapat manggung di Tokyo Dome, Jepang. Tempat favorit penyanyi-penyanyi ternama dunia mengadakan konser mereka.

"Saya ingin JKT48 banyak menggelar konser, apalagi menggelar konser di Tokyo Dome. Semoga bisa, aamiin," tutur Melody seperti dilansir dari Sindonews, Jumat (30/12). "Pokoknya kita harus semangat dan harus gelar konser di GBK."

Sementara itu, JKT48 sendiri baru saja rampung konser "BELIEVE" sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 grup. Konser yang berlangsung di Trans Studio, Bandung pada 17 Desember lalu itu juga merupakan penampilan perpisahan untuk Haruka Nakagawa.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts