Menang 'D'Academy Asia 2', Bahagianya Weni Pamer Cincin Berlian dari Inul
TV

Simpel tapi elegan dan mewah, ini cincin berlian yang diberikan Inul sebagai hadiah Weni menang 'D'Academy Asia 2'.

WowKeren - Indosiar sukses menggelar malam puncak "D'Academy Asia" season 2 tadi malam, Kamis (29/12). Dari pertarungan sengit antar peserta Tanah Air, Weni berhasil keluar menjadi pemenang ajang bergengsi se-Asia tersebut.

Pemilik nama Weni Wahyuni itu pun berhak membawa hadiah berupa uang tunai Rp 150 juta dan juga paket jalan-jalan ke London, Inggris. Selain hadiah itu, Weni juga mendapat kado kejutan dari Inul Daratista.

Sesuai janjinya, Inul memberikan sebuah cincin berlian untuk kontestan asal Pontianak tersebut. Cincin berlian ini diberikan langsung oleh Ramzi tadi malam untuk Weni. Tentu saja Weni sangat bahagia mendapat cincin berlian dari Inul.


Bahkan penyanyi cantik itu antusias membagikan foto cincin berlian dari Inul di Instagram. Terlihat cincin berlian dengan model simpel tapi elegan masih tersimpan dalam kotak berwarna merah.

Mengiringi foto ini, Weni menuliskan caption penuh kebahagiaan. "Makasi bunda @inul.d cincin nya...Suka suka suka...Love love love bunda... #wenistar," tulisnya. Lagi-lagi Weni banjir ucapan selamat dari netter usai jadi jawara "D'Academy Asia 2".

"Cie cie asik dpt,,,, slamat ygh," seru netter ini. "Selamat ya dik... semoga hadiah2 itu bermanfaat untukmu & jd pemicu kesuksesanmu Aamiiinnn," ujar netter ini. "The winner... Sll jadi berlian buat pribadi klg lingkungan dan agama... Sukses ya my starmut," tulis yang lain.

(wk/)

You can share this post!