Irene Red Velvet dan Ji Soo Black Pink Dianggap Kembar, Setuju?
Selebriti

Kecantikan kedua member ini dibahas dalam sebuah forum. Seberapa miripkah mereka?

WowKeren - Cantik dan berbakat. Itulah yang dikatakan penggemar untuk dua gadis member girlgroup ini. Sebut saja Irene Red Velvet dan Ji Soo Black Pink. Memiliki bentuk muka yang sama, kedua idol ini sering disebut mirip oleh sebagian netizen.

Ji Soo merupakan vokalis grup Black Pink yang debut tahun ini. Bahkan kemunculan Ji Soo sebagai idol sudah ditanyakan para penggemar bahkan sebelum debut. Sebelum debut, wajah Ji Soo sudah menghiasi layar kaca dengan menjadi bintang iklan dan model video klip.


Berbeda dengan Irene. Selain menjadi rapper untuk grupnya, member Red Velvet ini sibuk menjadi host acara musik bersama Park Bo Gum. Dalam sebuah forum, netizen membahas kecantikan dan kemiripan kedua idol itu.

"Dulu aku pikir mereka tidak mirip, tapi aku mulai melihat mereka mirip satu sama lain. Satu kata untuk mendeskripsikan mereka. Cantik," ungkap salah satu netizen. "Ji Soo terlihat memiliki getaran aura yang hangat, sedangkan Irene lebih dingin," imbuh netizen lain.

Tak setuju, netizen lain menambahkan, "Ji Soo terlihat mirip Sandara Park, sedangkan Irene mirip Tae Yeon". Sementara yang lainnya tidak peduli dengan kemiripan mereka hanya mengatakan, "Aku tidak tahu dengan kemiripan mereka berdua. Yang kutahu mereka berdua sangat cantik."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts