Terpaksa Putus Sekolah, Anak Yana Zein: Gak Papa yang Penting Mami Sehat
Selebriti

Begini kata kedua putri kecil Yana Zein saat ditanya kerelaannya harus putus sekolah...

WowKeren - Yana Zein saat ini sedang berjuang sembuh dari penyakit kanker payudaranya. Artis yang seringkali memainkan karakter antagonis itu sudah setahun ini tak bisa bekerja dan terbaring lemah di rumah sakit.

Hal tersebut membuat ekonomi Yana pun menurun. Hingga kedua putrinya yang masih kecil Aurelila dan Alika Pandora terpaksa putus sekolah demi mendahulukan kesehatan sang ibu yang justru semakin parah usai melakukan kemoterapi.


Meski masih muda, kedua putri Yana tersebut rupanya sudah cukup mengerti situasi yang dihadapi sang ibu. "Mereka masih kecil umur, 11 dan 13 tahun. Saya bersyukur sama Tuhan diberikan anak-anak yang kuat, yang luar biasa," ujar Yana.

Selain itu, Aurelila dan Alika juga tak masalah harus putus sekolah yang penting ibunya bisa kembali sehat. Sedangkan untuk masalah sekolah, keduanya bisa mengulang di tahun depan kalau memang masih ingin melanjutkan.

"Tapi mereka enggak ada keluhan. Kemarin ada yang datang, bertanya, 'Kalian gimana putus sekolah, sedih enggak?'," lanjutnya. "Mereka bilang, 'Enggak, yang penting mami sehat dulu. Kesehatan mami penting, sekolah bisa diulang kok'."

(wk/)

You can share this post!