Tanpa Pedulikan Popularitas, Siapa yang Pantas Raih Daesang 2016?
TV

Netter rata-rata sepakat dengan beberapa nama tapi tetap saja ogah kalau hanya disuruh memilih hanya satu.

WowKeren - Di akhir tahun pembicaraan seputar penghargaan untuk drama jadi perbincangan panas. Netter menunggu-nunggu siapa peraih Daesang di tiap stasiun TV.

Namun netter juga berandai-andai jikalau hanya ada satu Daesang saja, siapakah yang paling pantas menerimanya? Tentunya ini bikin galau karena sepanjang tahun banyak drama bagus dengan akting tak kalah memukau. Netter pun mendata aktor siapa saja yang potensial bersaing rebutan Daesang.


Artikel di Daum berjudul "Tanpa mempedulikan popularitas atau tampang, dan hanya melihat aktingnya, siapakah aktor yang pantas meraih Daesang?" itu ramai dikomentari netter. Alhasil netter dilanda dilema, namun kebanyakan setuju dengan "Signal", Jo Jung Suk di "Jealousy Incarnate" dan Kim Eui Sung yang luar biasa memerankan 2 karakter berbeda di "W".

"Aku tidak bisa memilih antara semua pemain 'Signal', semuanya luar biasa!" komentar netter. "Lee Jong Suk sangat bagus diksinya di 'W'. Sebagian besar juga monolog. Aku juga suka cara bicaranya menghadapi penjahat, membuatku merinding," imbuh lainnya.

"Wow, bagaimana bisa aku milih hanya satu? Semuanya yang tercantum bagus banget!" komentar netter yang galau. "Sejujurnya aku hanya akan memilih Lee Jun Ki," timpal lainnya. "Tentu saja 'Signal', semuanya menghidupkan dengan begitu baik."

(wk/)

You can share this post!