Dini Indriani Ikut Bantah Isu Nikah, Roy Marten Minta Maaf ke Keluarga
Selebriti

Dini maupun Roy sudah menegaskan kalau mereka tak ada hubungan asmara seperti rumor yang beredar baru-baru ini.

WowKeren - Gadis bernama Dini Indriani sempat menghebohkan publik karena diisukan menjadi istri muda Roy Marten. Namun setelah Roy menyangkal, Dini akhirnya ikut mengklarifikasi kabar miring tersebut.

Meski tak hadir di jumpa pers bersama Roy dan temannya, Krisna Murti, Dini memberikan klarifikasi lewat video. "Kami selfie-selfie. Intinya saya juga kaget. Saya coba hubungi Dini, nanya, 'Din maksudnya apa'. Kebetulan hari ini kita mau klarifikasi. Yuk ikut datang. Duh tapi aku gak enak kata dia. Keluarga saya jadi gak enak juga sama mas Roy dia bilang. Nah semalem dia ada kirim saya video klarifikasi," kata Krisna di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).


Dalam video tersebut, Dini menegaskan kalau ia tak punya hubungan apapun dengan Roy. "Nama saya Dini Indriani, saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial. Bahwa, saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apapun. Dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten. Saya sudah mempunyai calon suami, dan saya adalah teman dari Pak Krisna," kata gadis berusia 20 tahun itu.

Krisna menambahkan kalau calon suami Dini jadi marah karena isu tersebut. "Justru calon suaminya marah-marah kondisinya sekarang. Atas pemberitaan ini, calon suaminya malah kayak gimana gitu. Saya sudah jelasin juga ke calon suaminya nggak ada apa-apa," tegas Krisna.

Sementara itu, Roy meminta maaf pada keluarga atas rumor tak sedap tersebut. Ia cuma menegaskan kalau Dini adalah penggemar beratnya.

"Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya karena sudah sangat mengganggu mereka," kata ayah Gading Marten ini. "Saya minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts