Un-Like Tweet Dukung Israel, Park Bom Balas Cuitan Haters Ini
Selebriti

Sempat dikritik, Park Bom menjelaskan alasannya me-like tweet mendukung Israel.

WowKeren - Park Bom kembali membuat netter heboh lewat aktivitasnya di Twitter. Bagaimana tidak, eks member 2NE1 ini diketahui me-like tweet Scooter Braun yang mendukung Israel. Alhasil, Bom pun langsung dibanjiri kritikan netter.

Salah seorang fans langsung memperingatkan Bom dengan berkata, "Tolong unlike tweet itu, kau tak boleh mendukung suatu hal tanpa mengetahui artinya." Tweet dari fans ini langsung dibalas oleh Bom sambil menjelaskan alasannya me-like postingan yang kontroversial itu.


"Omg aku baru bangun tidur dan tak sengaja me-like tweet itu. Aku tak tahu apa-apa, maaf kalau aku membuat kalian sedih," ujar Bom. "Terima kasih sudah memberi tahu aku tentang ini. Aku cinta kalian."

Pastinya, banyak yang senang dengan jawaban dari Bom ini. Sayangnya, ada salah satu haters yang menulis komentar jahat dan menyebut pelantun "Crush" itu seorang pembohong.

"Liar liar liar," tulis haters itu. Bukannya marah, Bom langsung membalas komentar tersebut dengan santai. "Lover lover lover," balas Bom.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts