Gading dan Istri Ikut Terseret Razia Klub Malam, Begini Reaksi Roy Marten
Selebriti

Seperti apa kira-kira reaksi Roy Marten mendengar kejadian yang menimpa anak dan menantunya itu?

WowKeren - Gading Marten dan istrinya Gisella Anastasia ikut terseret razia narkoba di sebuah klub malam. Keduanya yang sedang asyik menonton konser itu ikut diperiksa bersama pengunjung lainnya.

Namun untungnya, hasil tes urine keduanya dinyatakan negatif. Saat ditanya tentang kejadian yang menimpa anak dan menantunya tersebut, Roy Marten justru mengaku santai.


Pasalnya Roy menyebut Gading dan Gisel tak mungkin mengonsumsi narkoba dan juga tak pernah neko-neko. Selain itu, artis 64 tahun ini juga mengaku lega usai hasil urine keduanya dinyatakan negatif.

"Saya tidak khawatir. Kenapa, karena saya percaya, puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih," ujar Roy saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12). "Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir dan ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang nggak ada. Jadi pas mereka minum-minum di situ, ada tes urin, ya udah. Tapi bagus, hasil tes urinnya bagus."

Hal tersebut juga dibenarkan oleh adik Gading, Gibran yang ternyata ikut bersama kakaknya di klub malam itu sebelum pulang lebih dulu. "Kebetulan saya pulang duluan, waktu pas saya pulang jam 12-an dan jam 1 memang razia itu terjadi. Saya langsung kabar-kabaran sama Gading. Dan dia jawabnya nggak yang gimana-gimana, sudah gitu saja," tambah Gibran.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts