Kai dan Chen EXO Konfirmasi Bakal Susul Lay Debut Solo, Kapan?
Musik

Fans girang, kabar debut solo Kai dan Chen disampaikan sendiri oleh keduanya saat fansign belum lama ini.

WowKeren - Baru saja mencetak rekor, EXO sudah memberikan kejutan lain kepada penggemar. Ya, usai sukses menjadi triple million seller, kali ini para member EXO tengah banyak menyiapkan proyek lain untuk 2017 mendatang.

Beredar di berbagai komunitas online, dua member EXO bakal debut solo tahun depan. Mereka adalah Kai dan Chen yang bahkan telah mengkonfirmasi rencana tersebut belum lama ini di acara fansign.

"Album soloku pasti akan segera keluar. Tunggu saja," kata Kai seperti diungkap oleh fans. "Hari ini di fansign, Kai dan Chen mengkonfirmasi mereka akan punya album debut solo di 2017. Dan mereka bilang untuk menunggu. Mereka nggak bercanda," ujar seorang fans di sebuah forum online.

Kabar ini tentu saja disambut girang oleh EXO-L. Pasalnya seperti diketahui, salah satu member EXO yaitu Lay sendiri menuai kesuksesan berkat debut solo "Lose Control"-nya akhir Oktober lalu.

"Beneran ini?" seru seorang fans masih tak percaya. "Gila, aku sudah tahu ini akan terjadi. Aku pernah bilang kan, akan ada lagi member EXO yang solo sebelum comeback grup. Semoga Kai tidak bercanda," imbuh fans lain. "Kenapa bukan Baekhyun? Tapi nggak apa-apa lah," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, di sisi lain banyak pula fans yang justru masih bertanya-tanya. Bagaimana tidak, pihak agensi yakni SM Entertainment sendiri memang belum mengumumkan apapun soal ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts