Bedanya Gaya EXO dan BTS Fanboying Black Pink Dijamin Bikin Ngakak
Selebriti

Rap Monster cs heboh fanboying, ekspresi Suho cs ini malah bikin ngakak.

WowKeren - SBS Gayo Daejun 2016 memang sudah berlangsung pada Senin (26/12) lalu. Namun momen seru yang terjadi dalam festival musik tahunan SBS itu masih menarik untuk diperbincangkan. Mengingat sederet idol rookie hingga papan atas turut meramaikan dengan aksi panggung masing-masing.

Salah satunya adalah Black Pink yang sudah populer meski baru debut tahun ini. Jisoo cs berhasil memukau fans dengan membawakan dua lagu yaitu "Whistle" dan "Playing With Fire".


Tak cuma fans, Bangtan Boys dan EXO yang duduk berdekatan tampak menikmati aksi panggung Black Pink. Namun perbedaan reaksi Rap Monster cs dan Suho cs dijamin membuat ngakak.

Mulai dari ikut bernyanyi hingga ngedance, member BTS terlihat sangat heboh. Bahkan V sempat menirukan koreografi "Playing Withe Fire" dengan semangat. Sedangkan EXO justru lebih sering terlihat bengong. Meski begitu, mereka sesekali ikut bernyanyi dan ngedance dengan ekpresi wajah yang masih datar.

Momen fanboying EXO dan BTS ini tentu saja dibanjiri berbagai komentar bernada kocak. Kebanyakan netter tentu saja menyoroti perbedaan reaksi mereka saat menikmati penampilan Black Pink.

"BTS itu GIF, kalau EXO mungkin JPG-nya," komentar salah satu netter. "Kayaknya EXO lagi ikut mannequin challenge," tambah netter lain. "Kalau EXO kayaknya masih nahan-nahan, tapi BTS seolah nggak peduli imej, hahaha," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts